UPERTIS menandatangani Kerja Sama dengan Universiti Selangor Malaysia

Universitas Perintis Indonesia (Upertis) melakukan kerja sama dengan Universiti Selangor (Unisel) Malaysia.

Penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) di lakukan di Poltekkes Kemenkes Padang, Selasa 28 Februari 2023.

Kerja sama yang telah dijalin ini diharapkan dapat dilaksanakan implementasinya dibidang Penelitian, Pendidikan, dan Pengabdian Masyarakat, kata “Rektor Universitas Perintis Indonesia”.

Disamping itu Presiden Universitas Selangor Dato’ Mohammad Redzuan Othman mengatakan saya melihat apa yang kita lakukan ini adalah ajang dalam mencerdasakan anak bangsa. Salah satu caranya adalah dengan melakukan pertukaran pelajar. Mungkin hal ini terdengar biasa, namun beberapa tahun kedepan mahasiswa hari ini akan menjadi pemimpin, dan itu akan memberi dampak yang baik terhadap rumpun kerjasama ini.

Lebih lanjut dia mengatakan jika dirinya tidak menyangka bisa menemukan banyak ruang kerjasama, dan bisa saling belajar bersama kawan-kawan di Sumatera Barat yang sudah memberikan semangat untuk menyebarkan ilmu pengetahuan sebagai pengabdian selagi kita diberi nyawa oleh Allah SWT.

(NM_Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *